Minggu, 05 September 2010

tutung gosong..

dinihari,,
bayangkan,, ibu sedang menyiram bunga jam 12 malam,, itulah kebiasanya kalo gak bisa tidur ...
dan gw seperti biasa,, on line facebook sebari main game mafia wars untuk mendatangkan rasa ngantuk,, hhh....

tapi di sela kegiatan gw di malam hari,, " hari ini gk ada kabar dari tutung, kemana dia ?"
gw baru ngeuh ternyata hubungan kami sudah berjalan lumayan cukup lama, berjalan dengan d hiasi bumbu-bumbu cinta yang kecut.. hahaha . kalo diinget lagi kemaren-kemaren tentang hubungan kami kadang pingin ketawa,, :D . gw mikir,, ternyata gw konyol ya :P sering banget ngeluh, nesu alias pundung alias marah setengah2.. haha . atau kadang kita sering berantem, berantemnya kaya perang dingin , diem-dieman.. setelah saling ngobrol ternyata pikirannya sama,, sama-sama pingin di tanya duluan.. heheu

dia bukan yang pertama memang,, tapi dia paling aneh n unik, mungkin buat orang lain dia bukan siapa-siapa gak ada special sama sekali,, tapi gw liat gak ada yang kaya dia,, yang kalo gw sakit dia malah nyuruh minum obat tapi sambil ngomel2.. yang kalo gw bilang minta jemput,, dia bisa bilang " gak mau ah , panas !!" , yang kalo gw pingin keluar atau main malem2 dia bilang " gak pantes cewe baik2 keluar malem2.. " yang kalo manggil gw bukan pake kata sayang tapi pake kata "heh!" yang d phone booknya gw bukan di namain ayang ato cinta ato apa tapi di namain nama lengkap gw.. hahahaha . dasar aneh !! tapi gw ngerasa fine aja, memang kadang suka protes, tapi gak jadi masalah buat gw, toh untungnya gw jadi mandiri,, gak harus kemana mana di temenin dya,, toh dia juga bukan tukang ojek, kasian kalo gw repotin terus ^^v ...

tapi namanya wanita,, setomboi apapun dia, pasti ingin suatu saat sesekali ingin di istimewakan atau ada something special dari cowonya, hubungan juga pastinya harus ada inovasi2 baru supaya hubungan gak jadi boring,,, ya kan?? ^^

2 komentar:

  1. ihh parah, udah tutung, gosong pulaa!
    hahaa
    bilangin siah.. :p

    tapi mungkin, itu memang 'keunikan-keunikan' yang dimiliki oleh cowok2 kita yang gag dimiliki oleh cowok2 lain..
    *dasar cowok2 aneh! hihi :DD

    BalasHapus