Minggu, 12 September 2010

H+3 Lebaran ( ^^, atau O_o )


gak banyak yang bakal di omongin,, mungkin gw gak kaya orang-orang yang pinter banget merangkai kata-kata indah,, atau orang-orang yang pandai menuliskan suatu cerita dengan kata-kata yang berat,, yang gak di pahami semua pembaca.

gw cuma wanita biasa,, yang ingin menceritakan kisah-kisahnya alias unek-uneknya,, karena kayana buku diary hari gini udah gak jaman.. hheeuu ^^v
seperti yang bakal gw ceritain hari ini, gara-gara liburan semester buat gw makin tambah males,, jadi selama liburan gw selalu bangun siang,, mesti udah di teriakin ibu untuk bangun subuh,, tetep ketiduran lagi.. (hhee) . abis gimana lagi dung masih ngantuk. tapi ne ngomong-ngomong pembantu di rumah lagi mudik, mungkin dia balik lagi kesini sekitar 7-10 hari lagi.. huuwaaaaa,, gw jadi repot banget, karena gak terbiasa ngurusin pekerjaan rumah, jadi biar udah beresin rumah tetep aja rasanya gak bisa ngeberesin seberes si asih (pembantu di rumah).

ini udah hari lebaran ke tiga dan rasanya biasa aja,, suasana lebaran yang terasa hanya macet di jalananya aja,, yang lainya terasa sama aja kaya hari-hari biasanya. temen-temen juga sedikit banget yang ngucapin minal aidin, gak sebanyak tahun lalu , tahun ini cuma beberapa temen deket aja yang ngucapin lebaran.

ya sekian aja.. hahahaha :D


NB :
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Minal Aidzin Wal Faizdin, mohon maaf lahir dan batin :))

3 komentar:

  1. minal adizin wal faidzin semoga kita menjadi orang2 yang di benarkan jalannya ke surga

    BalasHapus
  2. iya sama sama :))

    follow my blog ya :)

    BalasHapus
  3. enak ya bisa blogging kapan aja,
    tapi gw belum bisa

    BalasHapus